Membaca adalah Melawan, Menulis adalah Menciptakan Perubahan


Depok, 7 Ramadhan 1437 H (12 Juni 2016)

-DIMULAI-

Teruntuk kepada yang senantiasa menyokong dan memberi dukungan, Muci yang beberapa tahun lalu kerap berujar "Tulis aja, tidak ada yang terlambat.." dan segenap tokoh yang mengijinkan diri utuk terinspirasi, baik lewat perkataan, buku, atau celotehan sederhana di ruang tamu. Terimakasih, dan ini baru saja dimulai, bismillah.

Dimulai dari buku harian, celotehan ringan di laman facebook oleh anak yang merasa gaul pada masanya, ya dan sekarang orang-orang menyebutnya "alay" haha, tapi yang terbaik dari semua itu : kita berupaya, setidaknya sekedar menyuarakan. Tidak peduli apakah hal itu penting atau tidak, haha. Lalu akun-akun yang senang pamer, Instagram! Yay, caption. Dilanjutkan dengan media yang entahlah, sangat menyibukkan, timeLINE. Presiden ke-6 RI senang bilang "Lanjutkan" yasudah kita nurut XD, dan semoga ini benar terus berlanjut menyusur sebuah pemaknaan yang terkesan klise "manfaat bagi sesama", semoga.

 Ringkas- Dian FHAATMA (bersinar dengan indah) Thaib, kelahiran 1997, berdarah Minang dan sangat bersyukur adalah seorang muslim. Masih terus berjalan, mencari.. dan semoga segera menemukan. Saat ini tengah menempuh pendidikan di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Bukan, bukan pembaca pikiran *tenang saja* haha. (Anggap ini paragraf akhir pada halaman buku-not too important) ;)-Deal.

Blog ini akan berisi: yaa apapun yang menurut penulisnya perlu di tulis dan dipublish wkwk, (dan berharap bisa terus menulis, dan selalu ingin memiliki blog pribadi *yang kita tau berbayar* agar merasa sedikit tertekan dan akibatnya produktif-nanti ketika takdir dan pundi-pundi telah bersepakat, semoga segera, amin)

Terakhir dari laman DIMULAI ini, walaupun masih terlalu sotyolo untuk mengatakannya, ayo kawan-kawan mulai and show the world NOW!

ayo bekerja untuk keabadian-




"Buktikan sekarang, angkat pena mu tulis bila gemar menulis"-Tulus : Lagu untuk Matahari.



Dian Fhaatma Thaib- Anak Rantau yang sedang challage
untuk tidak pulang lebaran :'D


Komentar