The Hijrah Story (ngakak) : Oh Inikah Cinta?

 
Lagi ngerujak sama kakak-kakak adem


Petuah 'Cinta datang karna terbiasa' itu agaknya tidak pernah meleset.

Terbiasa #1 : (Hari pemilihan ekstra kulikuler) "YA AMPUN, itu si kakak gak gerah apa, kerudung nya panjang amat?!"

Terbiasa #2 : (Jam istirahat) "Bukannya kepanasan, itu si kakak-kakak adem banget sih kayaknya, mukanya juga"


Terbiasa #3 : (Tercyduk) "Assalamualaikum adek, mau join?", "Tapi aku anaknya bandel kak, duh pake kerudung sepanjang gitu kayaknya belum sanggup deh"

Terbiasa #4 : (Waktu jalan-jalan ke bukit atau kerennya 'rihlah' yg disesaki makanan) "Kak ini, acaranya seru banget, banyak makanan lagi, tapi kok yang ikut gak sebanyak ekskul lain ya?", 

 "Makanya Dian yg semangat yah, biar makin banyak yg ikut, kecipratan seru dan nikmatnya acara kita :) " *senyum teduh yg sulit digambarkan.

Terbiasa #5 : "Dek kok minggu lalu gak forum?", "Hmm iya kak ada rapat OSIS soalnya". (Minggu depan) "Dek yuk forum", "Duh kak, ada latihan teater, gak bisa ikut"


Terbiasa #6 : "Dian siap-siap ya, abis ini Dian (pembantu umumnya)!", "Ha, kenapa Dian?! kak Tet kan tau dian suka ngantuk pas forum", "Ya itu makanya, tugas kamu, gimana bikin forum yg gak ngantuk"

Terbiasa #7 : (Suatu hari yg random di depok)

" Kak Tet, kak Ike, kak Iga (dkk), makasi banyak ya, udah menjembatani Dian untuk mengenal ini semua, makasi udah sabar dan betah sama Dian yg sering membelot ini :')", 
 "Dian, ANA UHIBBUKA FILLAH" *Menangis sejadi jadinya*


Kita gak pernah tau, akan berdampak sejauh mana satu ajakan, kebaikan yang mungkin kita pandang kecil untuk orang lain. Yang pasti itu adalah, bahwa setiap kita akan menuai apapun itu benih yang kita tanam. Kalau kita tanam cinta, ya yg tumbuh juga cinta. Percaya deh, riset di Cafladoepa, di UI dan seluruh dunia sudah membuktikan 😂😇"

(Adek-Adek 2018, tetap semangat ya, InsyaAllah, nanti Adek2 akan rasain sendiri manfaatnya, mungkin sekarang, setahun, 3 tahun, atau mungkin tiap hari. Selamat ya *Cie sekarang jadi ekskul Favorit di Cafla 😊.)

Komentar

Postingan Populer